Profil Erna Puspitasari (ernapus)


reputasi
1658

NamaErna Puspitasari
Usernameernapus
Emailre_xui02 [ at ] yahoo [ dot ] com
Handphone08564xxxxxxx
KotaDaerah Istimewa Yogyakarta
Terdaftar13 Aug 2009

Pertanyaan dari Erna Puspitasari


jawaban
2

Kenapa orang gak pernah mimpi kalo tidur ?

Oct 2nd, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Kesehatan
Kenapa orang gak pernah mimpi kalo tidur ?bisa 1 bln sekali aja :(
jawaban
3

Tahun Baru enaknya Ngapain ?

Sep 16th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Kuliner
Tahun Baru enaknya Ngapain ? liburan atau begadang atau makan sepuasnya ????
jawaban
1

Resep buat kue " biji ketapang "

Sep 14th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Masak
Gimana cara membuat kue biji ketapang ??? resepnya N bahanya apa aja,,info yach ^_^
jawaban
2

Siapa pacar ku ?

Aug 28th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Ibu Anak
jawaban
1

Dimana Bisa belajar Nge-Blog Gratis?

Aug 28th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Internet
Dimana Bisa belajar Nge-Blog Gratis?
jawaban
1

Tolong beri penjelasan

Aug 26th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Komputer
Apa sih pengertian dan fungsi dari istilah ini : *Platform *Chipset
jawaban
1

pilih laptop Acer,Hp atau Dell

Aug 21st, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Komputer
kasih masukan donk,,,menerut kalian semua bagus laptop yg mana?berbagi pengetahuan di tanya.co.id
jawaban
2

asiknya Jalan-jalan kemana ?

Aug 18th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Travelling
udah lama gk liburan,,asiknya wisata kemana yg murah meriah tapi enak & nyaman.
jawaban
2

Kemain bener ada Meteor gk sih ?

Aug 14th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Fisika
denger2 rabu kemaren mau ada hujan meteor,apa bener terjadi ??
jawaban
2

Biar cepet gemuk gimana ya?susu n suplemen apa yg baik di konsumsi.

Aug 13th, 2009 ditanyakan oleh Erna Puspitasari di Kesehatan
Biar cepet gemuk gimana ya?susu n suplemen apa yg baik di konsumsi.
{ arsip tanya }